Kamis, 06 Februari 2020

JASA PENYEWAAN KURSI FUTURA DENGAN COVER ANEKA WARNA TUGU UTARA JAKARTA UTARA

Jasa Penyewaan Kursi Futura dengan Cover Aneka Warna Tugu Utara Jakarta Utara 


Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka jenis meja dan kursi untuk pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, bersih, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Kursi Futura dengan Cover Aneka Warna Tugu Utara Jakarta Utara.

TOILET PORTABLE BERSIH DAN SEHAT

Kursi futura merupakan salah satu jenis kursi yang kerangkanya terbuat dari stainless sehingga tidak mudah karatan, dan memiliki busa yang empuk jadi anda dapat duduk nyaman pada saat acara berlangsung. Kursi futura yang kami sewakan dirawat oleh team khusus yang melakukan perawatan terhadap kursi - kursi kami sehingga kualitasnya terjamin, bersih, tidak reot saat digunakan.

Jasa Penyewaan Kursi Futura dengan Cover Aneka Warna Tugu Utara Jakarta Utara

Kursi Futura Dengan Cover Ketat dan Dekorasi Pita

Kursi Futura dengan Cover Ketat Putih


Kursi futura yang kami sewakan dapat dilengkapi dengan sarung kursinya baik sarung kursi ketat maupun sarung kursi rumbai atau skriting. selain itu, Kami juga menyewakan kursi futura tanpa sarung kursi atau polos, semua sesuai dengan tema acara anda atau keinginan anda. Kami juga dapat mendekorasi kursi futura anda dengan aneka macam warna sehingga dapat mempercantik tampilan kursi anda.

PARTISI MURAH DAN KOKOH JAKARTA 

Kami siap melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Cikarang, Karawang, Cikampek, Subang, Balaraja, Cilegon, Serang, dan daerah sekitarnya.

MINI GARDEN FRESH DAN MURAH 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa kursi futura acara anda. kami siap melayani anda dengan memberikan produk terbaik kami untuk suksesnya acara anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar