Rabu, 22 Januari 2020

SEWA BARSTOOL BERKUALITAS CIJANTUNG JAKARTA TIMUR

Sewa Barstool Berkualitas Cijantung Jakarta Timur 

Kami salah satu penyedia layanan sewa beraneka macam kursi dan meja. Kursi dan meja kami berkualitas sangat bagus dan harga yang relatif murah. Salah satu produk kami adalah Barstool Berkualitas Cijantung Jakarta Timur.

PINTU OTOMATIS CANGGIH

Barstool memiliki tiga pilihan model kursi barstool. Model kursi yang kami sediakan adalah barstool dengan model kursi bar cowboy, barstool dengan model kursi bar kotak, dan barstool dengan model kursi bar silinder.

Sewa Barstool Berkualitas Cijantung Jakarta Timur

Barstool dengan kursi bar kotak

Barstool berkualitas dan murah



Barstool dengan kursi bar kotak dan kursi bar cowboy tersedia dalam dua pilihan warna yaitu barstool hitam dan barstool putih.Sedangkan barstool dengan kursi bar silinder terdapat beberapa pilihan warna selain hitam dan putih ada barstool merah, barstool orange, barstool kuning, barstool hijau dan barstool biru.

SEWA TIANG ANTRIAN JAKARTA TIMUR

Untuk meja dan kursi juga dapat diberi cover dengan beraneka macam warna sesuai dengan tema acara anda, dan juga dapat didekorasi menggunakan pita dengan aneka warna tentunya juga sesuai dengan tema acara dan yang anda inginkan. 

SEWA KURSI VIP KAYU BAGUS 

Kami siap menyewakan meja bulat untuk dikirim ke wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Teluk Jambe, Subang, Purwakarta, Bandung, Cilegon, Serang, Balaraja, dan sekitarnya.

SEWA MEJA DAN KURSI TAMAN BERKUALITAS 

Jangan ragu untuk hubungi kami untuk sewa meja bulat berkualitas ataupun peralatan pesta lainnya, kami siap mendukung suksesnya acara anda dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34

Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz ) 

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon


tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar