Rabu, 22 Januari 2020

SEWA KURSI OLIVIA KUALITAS BAGUS KAYU PUTIH PULO GADUNG JAKARTA TIMUR

Sewa Kursi Olivia Berkualitas Bagus Kayu Putih Pulo Gadung Jakarta Timur

Kami menyewakan berbagai jenis kursi untuk acara atau event baik formal maupun acara dengan tema santai. Produk yang kami sewakan kualitasnya sangat bagus dan harganya relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Kursi Olivia Berkualitas Bagus Kayu Putih Pulo Gadung Jakarta Timur.

 GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA

Kursi olivia yang kami sewkan hampir mirip dengan kursi tiffany namun berbeda jenis sandarannya saja. kursi ini kerangkanya terbuat dari kayu jati dan hanya berwarna putih sehingga kursi ini sangat terkesan mewah dan elegan.

Sewa Kursi Olivia Berkualitas Bagus Kayu Putih Pulo Gadung Jakarta Timur


Kursi olivia dalam acara pernikahan

kursi olivia dan meja rias


Kursi olivia di design sangan bagus dengan busa kursi yang sangat empuk menjadikan kenyamanan saat duduk mengikuti acara berlangsung. Kursi olivia sangat cocok untuk digunakan dalam acara pernikahan dengan tema futuristik, acara outdoor yang santai tapi memberikan kesan mewah, serta acara lainnya. kursi olivia dapat didekorasi dengan menggunakan pita beraneka ragam warna sesuai dengan tema acara anda.

KURSI TAMAN KUALITAS BAIK

Kursi olivia tersedia dalam ratusan unit sehingga siap memenuhi kebutuhan acara anda. kami siap menyewakan kursi olivia untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Subang, Purwakarta, Cikarang, Cilegon, Cikampek, Karawang, Balaraja, dan Sekitarnya.

PANGGUNG UNTUK EVENT MURAH

Hubungi kami untuk solusi sewa kursi olivia acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk yang terbaik kami untuk anda.

CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34

Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar